Dharmasraya

​Panwaslu Dharmasraya Kembali Bekali Panwascam Dengan Rapat Kerja Teknis Di Hotel Rocky Padang

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan dan Kesekretariatan Se-Kabupaten Dharmasraya,  Hotel Rocky Padang 17-18 Desember 2017.

Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Dharmasraya, H.Mukhamad Syukri, S. Pd dalam kata Sambutanya mengatakan,  Rakernis ini bertujuan meningkatkan pemahaman lebih tentang Tupoksi Panwascam dan Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Dharmasraya. 

Selanjutnya Komisioner Panwaslu Kabupaten Dharmasraya,  Alde Rado,M.A dari Divisi Penindakan dan Penyelesaian Sengketa dalam kata sambutan mengatakan Rakernis ini diadakan untuk meningkatkan Kinerja pengawas pemilu Kecamatan agar lebih Profesional yaitu,  lebih memahami Undang-Undang dan peka terhadap pengawasan dan untuk meningkatkan Integritas untuk panwascam itu sendiri. 

” Panwascam merupakan ujung tombak Panwaslu Kabupaten,  maka dari itu Panwascam harus dituntut untuk meningkatkan keprofesional dalam pengawasan” ungkap nya…

Karnalis Kamaruddin, S.H, M.Si  Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sumatera Barat,  Panwascam harus menguasai aturan main karena keberhasilan Panwaslu Kabupaten merupakan tolitas dari Panwaslu Kecamatan.( Rjl/Herman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *