Jawa TimurKriminal

Seorang Bayi Dan 4 Ekor Anak Kucing Dimasukan Dalam Satu Kardus Dibuang Dekat Sampah


PILARBANGSANEWS. COM. SIDOARJO,– Entah apa maksudnya, bayi masih merah dan belum lepas tali pusarnya, dimasukkan kedalam satu kardus bersama 4 ekor anak kucing. Dibuang dan ditinggal dekat pembuangan sampah.


Beruntung sewaktu warga menemukan,  kondisi bayi masih hidup, anak anak kucing yang ada bersama bayi didalam satu kardus tidak menggigit atau mencakar sibayi.  Saat ditemukan  sibayi masih bernyawa dan  bisa diselamatkan.

Peristiwa penemuan bayi ini terjadi  di Paseban (Balai Tani) oleh warga Desa Ganggang Panjang RT 01 RW 01 Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (7/1/2018) sekitar pukul 08.14 wib.

M. Shodikul yang menemukan bayi itu memaparkan  saat dia sedang melintasi dijalan  Paseban, dia ingin buang air kecil.  Dirinya mendengar jerit tangis bayi. Saat mencari sumber suara bayi tersebut, Dirinya melihat kardus coklat tergeletak di Paseban.

Saat dilakukan pengecekan terhadap kardus tersebut, Sgodikul kaget, ternyata di dalam kardus ada  sesosok bayi yang kondisinya masih hidup dengan ari – ari masih menempel bersama 4 (empat) ekor anak kucing.

Kurang berani membawa langsung ke rumah sakit atau ke Kantor Polisi, M. Shodiul memanggil temannya Wahyudi salah seorang  (PNS) yang saat itu juga melintas di Paseban. Dibantau  temannya itu  selanjutnya dipanggil  bidan desa dan juga perangkat desa serta menghubungi pihak kepolisian.

Untuk penanganan awal, Bayi tersebut dibawa kerumah bidan desa dan selanjutnya dibawa ke ruang perawatan bayi RSUD Sidoarjo.

Bayi berjenis kelamin laki – laki tersebut memiliki berat badan 1,6 kilo gram, dan di tubuh bayi tidak ditemukan bekas luka apapun.

” Semalam kita sudah cek TKP, Beberapa saksi masih kita mintai keterangan guna mengungkap siapa orang tua dari bayi tersebut, ” ukat Kompol Sirdi Kapolsek Tanggulangin.

Kuat dugaan bayi laki – laki tersebut merupakan hasil hubungan gelap orang tuanya, Kita masih menunggu hasil dari penyelidikan pihak kepolisian. ( Handoko /Gerbangnews.)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *