Olahraga

Balon Walikota Padang Emzalmi Gemar Bermain Bulutangkis Untuk Jaga Kesehatan

PILARBANGSANEWS.COM. PADANG,- Meski telah berumur kepala enam, bakal calon (balon) Walikota Padang Ir. H. Emzalmi, M. Si, masih sanggup main bulutangkis dengan rubberset. Olahraga bulutangkis ini cukup berat tapi dia menggemari cabang olah raga yang satu ini.

Dengan rajin berolahraga tubuh akan menjadi sehat. Memang, orang sakit mana bisa berolahraga. Bagi Emzalmi, kesehatan salah satu hal penting dalam kehidupan sehari-hari apalagi mereka yang memiliki aktivitas tinggi, olahraga bisa juga menghilangkan kejenuhan.

Di jalan Bandes Parak Jigarang No. 20 Kecamatan Kuranji dan Kelurahan Anduring, Kota Padang, balon Wali Kota Padang Ir. H. Emzalmi, M. Si, disitu kini dia tinggal setelah keluar dari rumah dinas wakil walikota Padang, Rabu lalu. Menurut Emzalmi, dalam beraktivitas hal yang paling utama diperhatikan adalah kesehatan.

“Oallahraga itu sangat penting untuk menunjang aktifitas keseharian. Sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” Ujarnya Emzalmi, Sabtu (03/02)

Ia mengaku semenjak mencalonkan diri maju di Pilkada Padang tahun ini, intensitas kegiatannya sangat padat setiap hari. Meski demikian rutinitas kerja masih aktif sebagai Wakil Walikota Padang maupun agenda di masyarakat sangat padat, tidak membuat lupa akan aktifitas berolahraga.

“Sebanarnya bukan hanya akhir pekan saja. Setiap hari sebelum keluar rumah saya juga sempatkan olahraga ringan. Satu jam cukup untuk menjaga stamina,” ujarnya Emzalmi.

Ir. H. Emzalmi, M. Si, dan H. Desri Ayunda, SE. MBA. Keduanya maju Pilkada Kota Padang 2018 ydan 7 Partai Politik Pengusung, yakni Golkar, Nasdem, PDIP, Gerindra, Demokrat, Hanura, PPP, dan 3 Partai Pendukung PKPI dan PG, PKB. (DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *