Bukittinggi

Penilaian Kawasan Tertib Lalulintas Di Polres Bukittinggi

PILARBANGSANEWS. COM. BUKITTINGGI,– Bukittinggi hari ini Selasa (13/2) menerima kedatangan Tim dari Korlantas Polri, Kemenhub RI dan Kemen PU PR RI dalam rangka melakukan penilaian tahap I tentang Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) Polres Bukittinggi.

Kedatangan tim diterima di Polres Bukittinggi oleh Walikota Bukittinggi H. Ramlan Nurmatias SH dengan Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK, MH bersama personil Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK,MH dalam amanatnya mengucapkan selamat datang kepada tim penilai, dan KTL yang akan dinilai yaitu Jl. Jend. Sudirman, Jln. Agussalim dan Jl. Imam Bonjol Kota Bukittinggi bahwa secara prinsip sudah siap dilakukan penilaian pada tahap pertama ini, selanjutnya Walikota Bukittinggi H. Ramlan Nurmatias, SH juga dalam sambutannya mengucapkan selamat datang juga kepada semua tim di Kota Bukittinggi sebagai kota wisata, besar harapan warga kota Bukittinggi dapat bersaing dengan Kab./Kota lainnya di Indonesia dalam penilaian KTL ini. Selanjutnya Ketua Tim Penilai Kombespol Edi Junaidi, S.Ik (Anjak Subdit Jemen Opsreg Ditkamsel Korlantas Polri) membacakan amanat Kakorlantas Polri.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Sukur Hendri Saputra, SIK menjelaskan bahwa tim ini akan melakukan penilaian hari ini di ketiga KTL Kota Bukittinggi tersebut, dan segala persyaratan sebagai kriteria penilaian telah disiapkan jajaran Sat Lantas Polres Bukittinggi bersama stakeholder lainnya bersama Pemko Bikittinggi.

AKP Sukur Hendri Saputra, Sik menambahkan bahwa tim penilai KTL ini terdiri dari Korlantas Polri, Kemenhub RI dan Kemen PU PR RI, masing-masing AKBP Subagyo, SH (Kasi Opsreg Subdit Jemen Opsreg Ditkamsel Korlantas Polri), KOMPOL Firdaus (Kaur Jianreg Subdit Jemen Opsreg Ditkamsel Korlantas Polri), AKP Uniang Hariani, S.Sos (Kaur Opsreg Subdit Jemen Opsreg Ditkamsel Korlantas Polri), team dari Kemenhub Taufan Andriana, ST dengan dua orang staff sdr BAYUANDA dan MADE, dan team dari Kementrian PUPR RI, Erwan Hermansyah dan Agus Susanto.

Dalam acara ini Walikota Bukittinggi menyerahkan Buku Laporan Kesiapan Sat Lantas Polres Bukittinggi Dalam Rangka Penilaian Kawasan Tertib Lalu Lintas Tahap I kepada ketua tim. (Stj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *