Bukittinggi

KAPOLRES BUKITTINGGI BANTU KORBAN KEBAKARAN ASRAMA BRIMOB PADANG PANJANG

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK didampingi oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Bukittinggi Ny.Nur Iman bersama dengan Kasat Lantas AKP M.Rizky Cholid,SIK, Kanit Regident IPTU M.Try Rama Perwira,S.Trk , Kasi Propam IPDA Rommy Hendra Korniawan,SH.MM serta Pengurus Bhayangkari cabang Bukittinggi menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Asrama Polisi Brimob Padang Panjang. Sabtu (12/10/2019). Pada kesempatan itu, Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK turut prihatin dan berduka atas terjadinya musibah kebakaran yang telah menghanguskan asrama kepolisian. Kebakaran yang terjadi, kata dia adalah sebuah musibah yang tetap harus diterima apapun risikonya. “Tetap tabah, yang penting tidak ada korban jiwa. Kalau harta benda masih bisa kita cari,” ucap Kapolres Bukittinggi.

Dia mengajak seluruh anggota dan Bhayangkari yang terkena dampak musibah kebakaran untuk dapat mengambil hikmah atas musibah yang terjadi.

Kapolres Bukittinggi menambahkan “Mari sama-sama kita ambil hikmah dari musibah ini jangan ada saling menyalahkan karena ini merupakan suatu musibah,” ajak AKBP Iman Pribadi Santoso,SIk ( MasY/Humasresbkt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *