Dharmasraya

Dinas Pertanian Dharmasraya Kembali Gelar Bazar

PILARBANGSANEWS.COM, DHARMASRAYA,– Setelah sukses menggelar Bazar saat HUT Kabupaten Dharmasraya, kini Dinas Pertanian Kabupaten Dharmasraya kembali menggelar bazar. Kali ini pemaksaan bazar dikaitkan dengan momen rangkaian acara GERMAS dalam Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Dharmasraya, yang dilaksanakan di lapangan bola kaki Nagari Ampalu Kecamatan Koto Salak Rabu (21/2).

Darisman, Kepala Dinas Pertanian Dharmasraya menyebut bazar kembali digelar karena keinginan masyarakat. Bazar berupa packet sembako seperti telur minyak goreng Dan gula, seperti yang dilakukan sebelumnya pada saat peringatan HUT Kabupaten Dharmasraya lalu.”Sampai Darisman.

Acara Bazar murah ini sangat di apresiasi oleh Wabup Amrizal Datuak Rajo Medan yang hadir dan sekaligus membuka secara resmi acara GERMAS pada Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Dharmasraya di lapangan bola kaki Nagari Ampalu Kecamatan Koto Salak.

Lasmi (31) salah seorang warga Nagari Ampalu kepada pilarbangsanews.com “alhamdulillah saya bisa mendapatkan bahan bahan pokok dengan harga yang murah di bazar yang diadakan oleh Dinas Pertanian semoga kedepan nya dapat di realisasikan kegiatan kegiatan positif seperti bazar murah ini dan dapat membantu masyarakat dalam masalah harga bahan pokok yang lumayan tinggi pada saat ini”
(Nofsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *