Jawa Timur

Siapa Pembunuh Mantan Wakapolda Sumut?

PILARBANGSANEWS. COM. MALANG,- Meskipun belum bisa dipastikan, namun berat dugaan kematian mantan Wakapolda Sumut Kombespol (Purn) Agus Samad akibat dibunuh.

Hingga kini polisi masih meminta keterangan saksi saksi untuk dapat memecahkan misteri Kematian Mantan Wakapolda Sumut itu.

Kesimpulan korban dibunuh berdasarkan temuan fakta fakta oleh penyidik diantaranya pertama korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan kaki terikat tali rafia sementara ujung tali yang lain terikat dipagar lantai tiga.

Baca berita terkait klik disini;

Kematian Mantan Wakapolda Sumut Masih Misteri

Korban diketahui meninggal dunia setelah istri korban yang sedang berada di Bali mencoba menghubungi korban, namun karena tidak ada jawaban istri korban meminta bantuan pada seorang satpam perumahan Gunaryo.

Satpam yang dimintai bantuan oleh istri korban untuk menemui korban di rumahnya, kaget karena saat pertama kali ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi dengan kaki terikat tali rafia.

Dimeja makan rumah korban terdapat bercak darah, petugas juga menemukan obat anti nyamuk dan cairan lainnya yang belum diketahui apa jenis cairan itu.

Dibahagian pergelangan tangan dan kaki korban terdapat luka sayatan juga terdapat luka sayatan di bahagian paha belakang.

Kapolres Kota Malang AKBP Asfuri kepada wartawan mengatakan, belum diketahui kapan kejadian itu berlangsung. Asfuri mengatakan, bercak darah di lokasi sudah mulai mengering. Namun, luka di tubuh korban saat ditemukan masih mengeluarkan darah.

Atas fakta fakta itu berat dugaan korban bukan bunuh diri tapi kematian mantan Wakapolda Sumut adalah akibat dibunuh. (Berbagai sumber media)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *