.

Malam Ini Walikota Kendari Bersama Ayahnya Dibawa Ke Gedung KPK

PILARBANGSANEWS. COM. JAKARTA, – Setelah menjalani pemeriksaan kurang lebih 13 jam, Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra bersama mantan Walikota Kendari yang tak lain adalah calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) DR Asrun akan dibawa ke Kantor KPK Pusat bersama dengan tiga orang lainnya, Rabu (28/2/2018). sekira pukul 19.29 WIB.

Berdasarkan jadwal penerbangan, mereka menggunakan maskapai Lion Air pukul 19.50 Wita dan akan mendarat di bandara Soekarno Hatta sekira pukul 22.05 WIB.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto mengaku ada pemeriksaan tujuh orang yang diamankan KPK. Sunarto juga mengaku dua orang adalah Wali Kota Kendari inisial ADP dan AS yang tidak lain mantan Wali Kota Kendari.

“Polda Sultra siap membantu KPK apabila dibutuhkan lebih lanjut. Memang benar ada pemeriksaan dimana dua diantaranya adalah ADP dan Asrun,” kata Sunarto kepada sejumlah awak media, seperti yang dikutip dari Kendari POS, Rabu (28/2/2018).

Sementara itu, Pihak Komisi pemberantasan korupsi (KPK) hingga saat ini belum memberikan keterasangan resmi terkait Operasi tangkap tangan (OTT) Anak dan Bapak itu.

Bahkan sejumlah Awak Media sejak pagi hari menunggu di KPK kedatangan Walikota dan mantan walikota Kendari ini, pasalnya tersiar kabar bahwa Adriatma Dwi Putra dan Asrun akan tiba siang tadi. (Inikita)

Penulis: Edo San

Editor: Kheky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *