.

Kini Mau Meniti Titian Batang Kedondong, Besok..?

PILARBANGSANEWS. COM. BATANG KAPEH,–
Beberapa bulan belakangan dan beberapa hari kedapan menjelang berakhir massa kampanye kita akan melihat momen momen foto seperti diatas, foto seorang calon wakil walikota Padang Desri Ayunda, calon No urut I pada Pilkada yang akan datang, berpasangan dengan dengan Emzalmi sebagai walikotanya.

Foto diatas saat wakil walikota menghadiri acara mancing di Tabek salah satu Masjid di kota Padang.

“Dalam foto nampak merakyat banget,” kata orang perantau yang baru pulang dari Jakarta.

“Ya iya donk, jawab perantau Jakarta lainnya.

“Cari simpati doank, gak murni itu mah,” kata yang lain menimpali.

“Dima lo sanak tahu hanyo menarik simpati, sanak sirik se mah,” jawab si Padang menyorong pembicaraan temannya yang dari ibu kota.

“Trus apakah itu yang begitu tu, haram?” tanya rekan yang senang memelihara jenggot.

“Siapa yang bilang haram?” ujar kata bapak yang berbaju kuning.

“Saya yang bilang haram, kalau itu dilakukan Desri hanya saat kampanye, tapi menjadi halal apabila nanti setelah dia terpilih jadi wakil Walikota dia masih mau meniti Batang kedondong seperti gambar diatas.” ujar yang lain.

Kalau sudah jadi pak wakil walikota, tentu beliau sibuk mana sempat lagi untuk bisa berkunjung seperti saat saat kampanye ini.

Betul. Betul kalau sudah jadi walikota yang diharapkan dia duduk fokus di kantornya, bagaimana agar idea idea yang brilian untuk mengentaskan ekonomi warga yang bansek bansek bisa menjadi sejahtera, dan warga mampu membangun rumah baru, pindah dari rumah Tak layak huni. Dan banyak yang lain lagi harus dipikirkan bagaimana kota Padang bisa berubah setelah pasangan ini berhasil memenangkan Pilkada nanti.

Jadi kalau gak sempat lagi berjalan meniti dititian Batang kedondong itu, kita tak boleh kecewa. Kita akan kecewa kalau nanti dia tak bisa mewujudkan janji janjinya yang diuber selama kampanye…..

Yuharzi Yunus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *