Olahraga

Atlantik Cup II Sungai Kambut Diikuti Pemain Devisi III

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Turnamen sepak bola Atlantik Cup II Sungai Kambut diikuti oleh pemain bintang divisi III Sumbar, Riau dan Jambi siap digelar.

Ajang kompetisi bergengsi itu akan diikuti oleh 16 tim sepak bola dari 3 Provinsi akan berlansung dari tanggal 24 Maret 2018 sampai 13 Mei 2018 di lapangan Sadesi Sungai Kambut.

Menurut rencana turnament akan dibuka oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan pada Sabtu (24/3 ) akan diawali dengan pertandingan antara PS Kuansing Riau melawan PS PPLP Sumbar.

” Segala aspek dalam pelaksanaan kompetisi ini sudah kami siapkan, kami ingin era kejayaan Atlantik Cup I yang pernah kami gelar dahulu juga sukses dilakukan tahun ini ” tutur Toni Rubianto ketua pelaksana.

Turnamen akan diikuti oleh pemain bintang divisi III Sumbar, Riau dan Jambi seperti, Iqbal Ajo pemain timnas U-19, Isnan Ali Pemain Timnas dan Fauzal Mubarok.

” Kami dari pihak Pemerintahan Nagari Sungai Kambut sangat mendukung turnamen ini dan akan terus memotivasi pemuda Sungai Kambut agar sukses dalam melaksanakan turnament bertabur bintang ini, ” ujar Wali Nagari Sungai Kambut Asrial Amri yang selalu aktif memantau persiapan turnamen dilapangan Sedasi.

Hal senada juga disampaikan oleh Riyonaldi. S.Sos, kordinator penggalang dana pada turnamen Atlantik Cup II ini, ” Kami ingin turnamen ini sukses, setiap hal yang bersangkutan dengan kepentingan turnamen selalu kami pantau kesiapannya, ” sambung Riyonaldi.( Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *