.Dharmasraya

Rohmad Dilantik Jadi Wali Nagari Koto Besar

PILARBANGSANEWS.COM, DHARMASRAYA – Rohmad resmi menjabat sebagai Wali Nagari Koto Besar menggantikan pejabat lama, Suwardi, setelah dilantik oleh Camat Koto Besar, Yusrizal, di Gedung Pertemuan Umum Kecamatan Koto Besar, Jum’at (23/03).

Acara pelantikan sekaligus serah terima jabatan wali nagari ini turut dihadiri oleh Plt Sekda Dharmasraya, Leli Arni, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Abdi Amri, Ketua Aswana, Rasul Hamidi dan Bamus nagari setempat.

Plt Sekda, Leli Arni, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Rohmad, yang baru saja dilantik sebagai Wali Nagari Koto Besar.

“Selamat bertugas kepada wali nagari yang baru. Semoga dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik sebagai pemerintah terdepan. Dan tentu saja juga tertumpang harapan untuk kemajuan Nagari Koto Besar kedepannya,” ujar Leli.

Sementara, kepada wali nagari yang lama, Leli juga mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama memimpin Nagari Koto Besar.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pelantikan Ketua TP PKK Nagari Koto Besar oleh Ketua TP PKK Kecamatan Koto Besar, Zella Oktarina Yusrizal. Dengan demikian, posisi Ketua TP PKK Nagari Koto Besar yang sebelumnya diisi oleh Ender Leni Suwardi, resmi digantikan oleh Fajar Hidayah Rohmad.
(Nofsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *