INHIL

Bonita Sejak Beberapa Hari Belakangan Tak Muncul-muncul

PILARBANGSANEWS. COM. INDRAGIRI HILIR,-– Salah satu stasiun TV swasta di Jakarta memberitakan, Bonita Harimau Sumatera yang telah menerkam warga di Kampung Danau Kecamatan Pengaliran, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, menampakkan diri diperkampungan warga, sehingga menurut berita TV swasta tersebut, warga minta dievakuasi karena merasa takut dan cemas kalau kalau Bonita menyerang mereka.

“Tidak ada warga mau pindah/ evakuasi karena tim penyelamatan/evakuasi Bonota, berada bersama mereka (warga) di kampung Danau,” kata Kapolres INHIL melalui Kapolsek Pengaliran Iptu M Raffi menjawab Pilarbangsanews.com, lewat pesan WhatsAppnya, Kamis (29/3).

Tim evakuasi, menurut Kapolsek, beberapa hari belakangan tidak menemukan jejak Bonita. Namun demikian penyisiran tetap dilaksanakan di lokasi blok 61 dan 68.

Bonita yang disebut juga oleh media ini sebagai Datuk seksi nan cerdik, sudah lebih sepekan tidak memperlihatkan Batang Ekornya.

Baca berita terkait klik disini;

Bonita Masih Tak Menpan Ditembaki Bius Berkali-kali

Kemana Bonita bersembunyi? Inilah yanh sedang ditelusuri oleh tim.

Atau Bonita telah kembali ke habitatnya, karena selama di Dusun Danau Bonita tidak makan makan?

Memang berhasil menerkam 2 orang warga dalam jarak waktu sebulan, namun daging kedua warga tersebut tidak berhasil dimakan Bonita.

Bonita telah kelaparan, hasil perburuan dikawasan pemukiman penduduk dan kebun sawit milik PT.HIP tak bisa dinikmati, jika lama lama berada dikawasan tersebut, maka bisa bisa Bonita mati kelaparan tak makan, makanya Bonita kini telah kembali ke habitatnya, atau masih bersembunyi menahan lapar? Allahu’alam. (YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *