.

Kambang Pesisir Selatan Bebas Dari Peredaran Miras Oplosan

.

.

PILARBANGSANEWS. COM. KAMBANG PESSEL,– Wakapolri Komjen Syafruddin seperti yang diberitakan beberapa media, meminta jajaran Polri di seluruh indonesia untuk terus melakukan operasi pemberantasan miras, sehingga pada bulan suci ramadhan, Ummat Islam bisa beribadah dengan tenang tanpa ada gangguan kriminal akibat meminum miras

Ia juga sempat mengultimatum para Kapolda dan Kapolres jika masih ditemukan adanya peredaran miras oplosan akan dicopot dari Jabatannya.

Tak ingin Kapolda dan Kapolresnya dicopot lantaran tak mampu membasmi peredaran miras oplosan di darahnya Kapolsek Lengayang AKP Arnanda Putra SH melalukan razia miras di wilayah kerjanya.

Rabu malam (18/4) selain membawa personilnya Kapolsek Lengayang juga melibatkan Pol PP kecamatan dalam razia.

“Alhamdulillah di daerah kami tidak ada minuman keras oplosan, miras yang berhasil kami razia memiliki merek dagang seperti anggur merah, Vodka dan TKW Brother.

Dari dua kedai yang dirazia ditemukan sebanyak 16 botol minuman yang memiliki merek dagang diatas, namun kesemuanya tetap diamankan dan dibawa ke mapolsek Lengayang di Kambang.

Agar peredaran miras ini dapat basmi Arnanda akan terus melakukan razia agar selama bulan suci Ramadhan warga masyarakat dapat menunaikan ibadah dengan khusuk dan tawadhu bebas dari gangguan kejahatan yang ditimbulkan akibat menegak miras ini. (YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *