Sumatera Utara

Speed Boat Satpolair Labuhan Batu Membawa Rombongan Kapolres Tenggelam

.

PILARBANGSANEWS. COM. MEDAN,– Satu unit Speed Boat Satpolair Labuhan Batu, Sumatera Utara ditumpangi oleh rombongan Kapolres Labuhan Batu, Sumatera Utara, Kapolres AKBP Frido Situmorang, tenggelam perairan Sungai Palas, Sabtu petang (21/4) sekitar pukul 16:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima Pilarbangsanews.com. speed boat Satpolair Labuhan Batu bermuatan 12 orang, terdiri dari Kapolres, Wakapolres dan beberapa orang kasat dengan jumlah 8 orang ditambah awak speed boat 4 orang. Speed Boat milik Satpolair itu tenggelam di Sungai Palas dalan perjalanan air dari Polsek Sei Berombang menuju Polsek Labuhan Bilik.

Dalam musibah ini Kapolres bersama 10 orang lainnya selamat. Satu belum diketahui nasibnya yakni Wakapolres, namun sampai berita ini ditayangkan terhadap korban yang belum diketahui nasibnya itu masih dilakukan pencarian.

Peristiwa tenggelam speed boat milik Satpolair Labuhan Batu ini juga ini telah diberikan oleh chanel TV Labuhan Batu sebuah chanel siaran televisi lokal.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw ketika dihubungi Pilarbangsanews.com lewat aplikasi WhatsAppnya masih belum memberikan keterangan resminya terkait musibah tenggelam speed boat Labuhan Batu itu. (YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *