Sulawesi

AL Tega Bunuh Pacar Karena Sakit Hati Diomelin

.

.

PILARBANGSANEWS.COM. MAKASSAR,– Pacarnya tak terima dia dapat gebetan baru, terjadi perang mulut yang berujung maut. Akibat tega membunuh sang pacar, kini AL 55 tahun dijebloskan kedalam penjara.

Sebenarnya AL warga di Bone Sulsel ini memiliki istri, tapi dia masih pacaran dengan HJ Y. Sang pacar marah saat dia mengetahui AL punya kekasih baru Perang mulut tak dapat dihindari.

Karena tak terima diomelin sang pacar, saat AL mendatangi rumah pacarnya di Lappariaja Kabupaten Bone SulSel, lalu AL membunuh pacarnya Hj Y dengan cara mencekik korban.

Melihat korban tak bernyawa lagi, tersangka panik, tapi masih sempat membawa kabur uang korban sebanyak Rp 20 juta. Korban usai membunuh dan mengambil duit korban lalu melarikan diri ke Kota Makassar tepatnya di jalan Bali menginap di salah satu Hotel.

Pelarian AL ke Kota Makassar tercium oleh polisi, Tim Resmob Polres Bone Di backup Timsus Resmob Polda SulSel akhirnya berhasil menangkap pelakudi Hotel Bali di kota makassar minggu 22/4/2018.

Dari hasil pengembangan personil dirumah istri kedua pelaku personil berhasil menyita uang sebanyak 10.000.000 dari hasil kejahatan tersangka, karena hasil dari interogasi petugas tersangka mengakui bahwa uang yang nilai 20.000.000 di berikan pada istri keduanya sebanyak 10.000.000 di kecamatan Sanro Bone Kabupaten Takalar .

Kini tersangka dan barang bukti berupa uang sebanyak 20.000.000 di amankan di Mako Polda Resmob Polda SulSel Sambil kordinasi pihak polres bone guna proses hukum lebih lanjut.

Laporan Rusdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *