.

Rumah Kardi Yang Dibangun Satgas TMMD 0620, Kini Sedang Tahap Pengecatan

.

.

PILARBANGSANEWS. COM. CIREBON,-– Rumah tidak layak huni milik (Rutilahu) milik Kardi setelah di bangun bersama – sama Satgas (Satuan Tugas) TMMD dengan warga masyarakat setempat, kini sudah kelihatan bagus dan di cat tembok dengan warna khas TNI Angkatan Darat.

Dansatgas (Komandan Satuan Tugas) TMMD ke 101 Kodim 0620/Kab. Cirebon Letkol Inf Irwan Budiana melalui Dan SSK (Komandan Satuan Setingkat Kompi) Kapten Inf Mukmin, kepada media ini mengatakan, pihaknya membangun rumah Kardi ini dari nol, mulai dari pembangunan pondasi hingga selesai, dan pembangunannya memakan waktu sekitar tiga Minggu.

“Rumah ini dibongkar sekitar tiga minggu lalu dan dibangun dari awal bangun pondasi, sekarang sudah tahap pengecatan,” kata dia.

Kapten Inf Mukmin berpesan kepada Kardi bila rumahnya sudah selesai dibangun dan di tempati nanti, agar di jaga dengan baik karena rumah ini dibangun dengan sepenuh hati oleh tim satgas TMMD dan dibantu warga sekitar.

“Kami berpesan kepada Bapak Kardi, kalau rumahnya sudah jadi agar di jaga dan dirawat baik – baik,” pesan Kapten Inf Mukmin.

Penulis : Heri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *