Jawa Timur

Satlantas Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2018.

.

PILARBANGSANEWS. COM. GRESIK,– Apel gelar pasukan ini dilaksanakan di lapangan apel Satlantas Polres Gresik, dengan diikuti beberapa instansi terkait di antaranya rekan-rekan dari Dishub dan rekan-rekan dari Pol PP TNI serta PM.

Pelibatan instansi terkait ini difungsikan dapat memaksimalkan kinerja dan tercapainya tujuan dari operasi patuh Semeru tahun 2018.

Apel langsung dipimpin oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro SH SIK MSi. dalam apel gelar pasukan operasi patuh Semeru 2018 ini ditandai dengan pemasangan pita operasi yang berwarna biru putih di masing-masing pundak sebelah kiri anggota Polri PM dan Dishub.

Operasi patuh Semeru 2018 ini akan dilaksanakan mulai tanggal 26 April dan diakhiri sampai tanggal 9 Mei 2018.

Dalam 14 Hari operasi ini akan ditargetkan pada pengguna jalan yang menggunakan handphone ketika berkendara, tidak mematuhi marka jalan, pengemudi melawan arus, pengemudi di bawah umur, pengemudi yang melewati batas kecepatan maksimal dan pengemudi yang mabuk.

Semoga dengan diadakannya gelar apel pasukan di halaman apel Satlantas Polres Gresik ini dapat meningkatkan angka disiplin masyarakat dan meminimalisir angka Lakalantas dan Fatalitas di jalan (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *