.

Lomba Menembak Ditutup Kapolres Majalengka.

.

Pilarbangsanews.com.Majalengka – Guna menjalin sinergitas antar TNI-POLRI dan Penutupan Perbakin Kabupaten Majalengka acara open turnamen lomba menembak selama dua hari ditutup oleh Kapolres Majalengka bertempat di Lapangan Tembak Yonif R/321 Galuh Taruna, Majalengka, Minggu (29/4/2018).

Kejuaraan menembak open turnamen sinergitas TNI-Polri, Kabupaten Majalengka, juga sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 dengan peserta 477 peserta lomba penembak tingkat Nasional merebutkan Piala Tropi dan Uang Pembinaan dari Ketua Perbakin, Kapolres Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Dan Lanud S.Sukani, dan Dayon 321 Galuh Taruna.

Kegiatan kejuaraan menembak selama dua hari yang ditutup oleh Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, juga diikuti oleh para pemenang atlet dari sejumlah club menembak dan Perbakin di Tingkat Nasional Sperti, Cirebon, Cimahi, Purwakarta, Ciamis, Sumedang, Garut, Bogor, Bandung, Karawang, Jakarta, Sulawesi, Lampung, Kendal Jawa Timur, Bengkulu hingga Kalteng.

Dalam sambutannya Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohamd, menyampaikan bahwa dalam suatu kejuaraan, menang dan kalah adalah suatu hal yang biasa, yang penting adalah para atlit menembak baik dari TNI/Polri maupun dari Perbakin sudah berusaha semaksimal mungkin.

Kepada para pemenang, Kapolres Majalengka mengucapkan selamat dan semoga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan pada kejuaraan yang lebih tinggi, sedangkan kepada peserta yang belum berhasil, hendaknya dapat menerima hasil ini dengan jiwa yang besar sebagaimana pepatah mengatakan “kekalahan merupakan kemenangan yang tertunda”.

Adapun yang mendapat Juara hadiah Juara I Senapan Angin Pompa Multirange diraih oleh Dede Asal Kalteng, Juara II Kiki Asal Kalteng, Juara III Lexus Asal Cirebon.

Juara Senapan Angin Pompa Tiga Posisi diraih Juara I oleh Dede Asal Kalteng.

Juara II Kiki Asal Kalteng dan Juara III diraih oleh Ali Nurahman Asal Cirebon.

Juara Senapan Angin Pompa Tiga Posisi Putra Daerah Juara I diraih oleh Encim, Juara II Erik Hidayat, dan Juara III diraih Oleh Gunara.

Senjata Api tiga Posisi 100 Meter Juara I diraih oleh Alip Nugroho Asal Bandung, Juara II Dwi Eko Cahyono dari Lanud S.Sukani Majalengka, Juara III diraih Oleh Ami Nur dari Lanud S.Sukani.

Senjata Api Fun Games 100 Meter diraih Juara I oleh Syahroni dari Lanud S.Sukani, Juara II Budi dari Lanid S.Sukani, dan Juara III diraih oleh Tinendung dari Yonif 321 Galuh Taruna.

Senjata Api Pistol 25 Meter diraih Juara I Isro dari Lanud S.Sukani, Juara II Agus Komarudin Asal Cirebon, dan Juara III diraih oleh Anto Sutanto.

Senapan Angin Pcp Multirange diraih Juara I oleh Dede Asal Kalteng, Juara II Ali Nurahman Asal Cirebon, dan Juara III Andi Singgih Asal Bandung.

Senapan angin PCP Tiga Posisi Juara I diraih oleh Sdr Kiki Asal Kalteng, Juara II Lexus Asal Cirebon dan Jauara III Sdr Tinton Asal Jakarta.

Senapan angin PCP Benchrest Juara I diraih oleh Zaenal saleh Asal Cirebon, Juara II Dewo Purnomo Asal Kalteng, dan Jauara III Tinton Asal Jakarta.

Penulis : Humas/Heri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *