Dharmasraya

Kamis Lusa Digelar Subuh Berjema’ah Di Dharmasraya

.

Dharmasraya, pilarbangsanews.com – Forum Gerakan Subuh Berjemaah (FGSB) akan menggelar Sholat Subuh Berjema’ah untuk menyambut bulan suci Ramadhan, yang akan di laksanakan pada Kamis, 10 Mei 2018 di Masjid Babussalam.

Dalam kegiatan ini FGSB bekerjasama dengan Polres Dharmasraya untuk pengamanan kegiatan FGSB adalah gabungan di Masjid Babussalam Pulau Punjung pada hari kegiatan.

Pada acara GSB gabungan akan datangkan Narasumber dari ketua FPI (Front Pembela Islam) Koordinator aksi 212 Provinsi Sumatra Barat, yakni Buya H. Muhammad Busrha Alkhalidya. MA.

Forum Gerakan Subuh Berjemaah ajak semua masyarakat untuk dapat ikut dalam kegiatan GSB gabungan pada tanggal 10 Mei 2018 yang akan datang.

Berita ini diambil dari Status media sosial pada akun Facebook Culture Dharmasraya.

FGSB mengajak masyarakat Dharmasraya untuk “Jangan lupa kita bersatu dalam indah nya Islam di subuh berjamaah gabungan,” tulis Adminnya.

Acara GSB akan di ramaikan oleh
PEJUANG subuh INDONESIAGSBdharmasraya, GSBSIKABAU, GSBGUNUNGMEDAN, GSBTEBINGTINGGI, GSBSEIDAREH, GSBAMPALU, GSBSIGUNTUR, PEMUDAMASIIDBABUSSALAM, GSBpenutupmenyambutRAMADAN

(Humas FGSB/Nofsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *