Jakarta

Sri Bintang Pamungkas Lebih Cocok Jadi “Bapak Reformasi” Ketimbang Amin Rais

Pilarbangsanews.com. Jakarta,– Aktivis 1998, Faizal Assegaf menolak gelar untuk Amien Rais sebagai bapak Reformasi. Namun ia tidak menampik, saat kejadian 98 itu Amien Rais menjadi bagian bersama ribuan massa.

“Pak Amien bukan tokoh reformasi, saya anggapan itu wajar. Karena dia adalah bagian dari gerakan saat reformasi,” tutur dia dalam Diskusi ‘Peringatan Lengsernya Soeharto !!!, Amien Rais, Bapak Reformasi ??? Di kawasan Cikini Senin (7/5).

Seharusnya, kata Faizal Assegaf, yang menjadi bapak Reformasi adalah Sri Bintang Pamungkas.Sebab, Sri Bintang masih mau berjalan kaki, suka mengisi Anomali dan Pro Kontra ke pemerintah sampai saat ini.

“Terlalu idealismenya pak SBP suka timbulkan anomali dan pro kontra. Kalau Pak Amien Rais itu manifestasi setannya reformasi,” tegas Faizal.

Sehingga, Faizal menganggap bahwa Amin Rais sebagai Bapak Reformasi abal-abal dan hanya ingin dikenal oleh masyarakat sebagai tokoh yang penting di Indonesia.

“Tahun 99 itu pak Amien Rais sudah jadi setan. Hanya diulangkan saja. 99 pak Amien Rais hasutnya orang Islam yang islam Islam haramkan presiden gus Dur gus Dur, dan karena kepentingannya gak terpenuhi makanya dia gusur Gus Dur dan angkat Megawati,” tukas Faizal. (Akurat.co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *