.

Ditemukan Mayat Tanpa Identitas Sedang Mengambang Di Sungai Joho Bukik Mongkok Batang Agam Sumatera Barat

.

PILARBANGSANEWS. COM. BUKITTINGGI,— Mayat siapa? Pada hari Rabu (9/5) sekitar pukul 14.15 WIB, ditemukan sesok mayat yang sedang mengambang di dalam Sungai Joho Bukik Mongkok Batang Agam Jorong Bancah Kenagarian Kamang Hilia Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam, Sumbar.

Mayat tersebut tidak diketahui identitasnya. Saat ditemukan oleh 3 orang saksi masing-masing saksi Zul panggilan Rajo (43th), Edi Yanproma (43th) dan Nazirman (56th)

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Pilarbangsanews.com, siang itu Zul Pgl Rajo hendak pergi ke Kolam ikan miliknya yang terletak disamping sungai dengan jarak lebih kurang 25 meter.

Ketika melewati pinggir sungai saksi Zul Pgl Rajo melihat bentuk tubuh manusia yang terapung didalam sungai dengan posisi telentang.

Kemudian Zul memanggil tetangganya Edi dan Nuzirwan urnuk menyaksikan dan memastikan mayat siapa yang terapumg disungai tersebut.

Setelah para saksi mengetahui secara pasti yang terapung itu adalah mayat manusia, kemudian mereka langsung menemui kepala jorong dan walinagari untuk melaporkan hasil temuan mereka.

Kepala Jorong dan warga berdatangan ke TKP untuk melihat kejadian tersebut.

Tidak ada seorang diantara warga setempat yang mengenal korban. Berdasarkan hasil dari keterangan sementara bahwa mayat laki laki tersebut bukan mayat warga sekitar karena tadi sudah diumumkan adanya kejadian penemuan mayat.

Penemuan mayat ini dilaporkan kepada pihak berwajib. Setelah unit identifikasi melakukan olah TKP, selanjutnya mayat dibawah ke ruangan mayat Rumah Sakit Ahmad Muhctar (RSAM) dengan menggunakan mobil ambulan Puskesmas Tilkam untuk dilakukan visum.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana ketika dihubungi Pilarbangsanews.com, membenarkan ada penemuan mayat di wilayah.

” Unit reksrim Polsek Tilatang Kamang Polres Bukittinggi kini sedang melakukan proses penyelidikan terhadap penemuan mayat itu,” kata Kapolres AKBP Arly. (YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *