.

Polres Gresik Amankan Pertandingan Liga 2 Persegres GU VS PSIM Yogyakarta

.

Pilarbangsanews. Com. Gresik,-– Pertandingan sepak bola Pertandingan sepak bola Liga 2 antara Persegres GU VS PSIM Yogyakarta yang digelar di Stadion Joko Samudro Jl. Veteran Kec. Kebomas Kab. Gresik yang dilaksanakan pada Kamis, (10/05/2018) pukul 15.30 s.d 17.20 Wib.

Penjagaan ketat dilakukan oleh aparat dari Kepolisian Resort Gresik bersama instansi keamanan terkait. Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, langsung memimpin jalannya pengamanan pertandingan sepak bola Liga 2 tersebut.

Kepada Media ini, Kapolres Gresik mengatakan dalam pengamanan pertandingan antara Persegres GU VS PSIM Yogyakarta, pihaknya memerintahkan anggotanya agar tidak menganggap biasa jalannya pengamanan, hal itu untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan, karena antusiasme penonton dari kedua tim sangat tinggi.

“Kita sudah biasa melakukan pengamanan, namun pada pertandingan sore ini kami minta anggota untuk meningkatkan pengamanan,” ucap Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro.

Pengamanan dilakukan secara terbuka maupun tertutup baik di dalam stadion maupun diluar stadion meliputi pengamanan Jalan raya, pengawalan tim sepak Bola dan pengamanan seputar wilayah stadion.

“Kami ingin masyarakat menikmati jalannya pertandingan, tidak dibuat resah oleh oknum suporter yang tidak bertanggung jawab,” terang Kapolres.

Sementara itu, hasil pertandingan antara Persegres GU VS PSIM Yogyakarta hingga peluit panjang ditiup oleh wasit berakhir dengan skor (2) – (3) dengan kekalahan dari tim tuan rumah.

“Peningkatan pengamanan terus dilakukan hingga usai dan bubarnya para suporter diantisipasi keributan setelah pertandingan terjadi dengan kalahnya tim tuan rumah,”tutup Kapolres Gresik.

Penulis :Heri/Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *