.

Inilah Para Juara Lomba HUT Bhayangkara Ke 72 Tingkat Polres Majalengka

Majalengka, pilarbangsanews.com – Kepolisian Resor Majalengka menggelar lomba keagamaan tingkat anak-anak dalam rangka kegiatan Satgas Nusantara dan menyambut HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 di Masjid Al Jamiuusolihin Polres Majalengka, Selasa (29/5/3018).

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 dan Bulan Suci Ramadhan, Polres Majalengka menyelenggarakan lomba adzan, Pildacil dan Tahfidz Al Qur’an Tingkat Polres Majalengka yang diikuti oleh Puluhan pelajar SD/Mi Se Kabupaten Majalengka.

Setelah melaksanakan kegiatan perlombaan, akhirnya diperoleh pemenang lomba keagamaan diantaranya lomba adzan, juara I dimenangkan oleh M. Ajni (Rajagaluh), Juara ke II Yusuf (Kertajati), dan Juara ke III Ayib Mifta (Kadipaten).

Untuk lomba Pildacil di Peroleh pemenang di antaranya Juara I Zahra (Maja), Juara II Gina (Sukahaji) dan Juara III Nova (Lemahsugih).

Sedangkan untuk lomba Tahfvidz Quran Juara I dimenangkan oleh Suci Nurfadilah (Argapura), Juara II Bunga Citra (Cigasong) dan Juara III di raih oleh Nur Lutfiah (Kadipaten).

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Waka Polres Kompol Ijang Syafei,

mengatakan, perlombaan ini untuk membangun karakter sejak usia dini, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari bibit da’i, qari dan muadzin yang kita harapkan bisa memberi perubahan dilingkungannya. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *