.

Konferensi video Kapolri Bersama Kapolda Dan Kapolres Bahas Berbagai Masalah Jelang Lebaran

Dharmasraya, Pilarbangsanews. Com – Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Dharmasraya, AKBP Rudi Yulianto bersama Bupati Kabupaten Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E dan Sejumlah OPD Mendengarkan percakapan konferensi membahas persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Sesuai dengan rencana Kapolres Dharmasraya di aula pertemuan kantor Polres Dharmasraya, rapat yang dilaksanakan melalui konferensi video secara bergiliran bergabung juga diikuti para Kapolda dan pejabat instansi terkait di seluruh Indonesia, terang Kapolres.

Namun beberapa saat acara konferensi video berlangsung dan sedang disaksikan oleh Bupati dan Kapolres Dharmasraya juga beberapa OPD, tidak bisa bergabung untuk melakukan audiensi, karena beberapa faktor gangguan teknis.

Kutipan percakapan konferensi video Kapolri Menjelaskan “Sekarang sudah ada bersama kita, Pak Menteri Perdagangan, Direktur Bulog untuk menyampaikan suplai kecukupan, ada KPPU. Ini nanti bekerjasama dengan penegak hukum dalam rangka menjaga distribusi (sembako) lancar. Tidak ditimbun,” kata Jenderal Tito di Mabes Polri.

Tito mengapresiasi kerja keras Satgas Pangan yang dalam dua bulan terakhir telah mengungkap sekurang-kurangnya 400 kasus terkait masalah kartel pangan di seluruh Indonesia.

“Saya terima kasih (Satgas Pangan) sudah kerja keras menekan mafia dan kartel yang merusak distribusi (pangan),”terangnya lagi.

Sementara Bupati Dharmasraya Mengapresiasi langkah yang dilakukan Kapolres jelang arus mudik dan hari raya, selain soal stabilitas harga dan kesediaan pangan, sejumlah isu lainnya yang dibahas dalam rapat video konferensi tersebut di antaranya pengamanan arus mudik dan arus balik, antisipasi bencana alam dan antisipasi aksi terorisme di implementasikan juga di Dharmasraya.

Semua isu tersebut dibahas hari ini, semua stakeholder baik pusat dan daerah ikut rapat hari ini.

Bupati menyempatkan juga meninjau sarana kantor Polres Dharmasraya yang dibangun secara darurat pasca terbakar disebabkab oleh terduga teroris.(Rjl/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *