.

“Maafkanlah Kami Berdua,” Kata Bupati Kepada ASN Dilingkungan Pemda Gresik

PILARBANGSANEWS. COM. GRESIK,– “Meski hari raya Idul Fitri telah berlalu, tapi kini masih dibulan Syawal, dari Lubuk hati yang dalam saya sebagai Bupati bersama Wakil Bupati mungkin banyak kelemahan kami memimpin dan memberikan pelayanan kepada para ASN, berilah kami maaf atas kesalahan dan kealfaan itu,” demikian Bupati Gresik Dr.Ir. H Sambari Halim Radianto, ST MSi, saat memberikan pengarahan dalam acara Halal bi Halal di Halaman Pemkab Gresik Jl. Dr. Wahidin SH No. 254 Kec. Kebomas Kab. Gresik, Kamis pagi tadi (21/6).

Sebaliknya, kesalahan dan kealfaan saudara saudara, kami berdua telah memaafkannya.

Sungguh berbahagia pada pagi hari ini, kata Bupati lebih lanjut, setelah 1 bulan kita menunaikan ibadah puasa dan terakhir kita diberikan cuti lebaran, saat ini kita bisa berkumpul bersama sama kembali melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini sesuatu kesempatan yang indah dan berharga, dimana kita bisa saling memaafkan,” katanya.

Kita sudah libur lama selama sepuluh hari, tidak ada alasan pegawai pemkab untuk tidak masuk kerja, semua harus masuk kerja karena itu sesuai perintah dari pemerintah pusat.

Sudah lama kita tidak masuk kantor, besok pagi hari Jumat yang biasanya ada senam pagi, untuk kali ini ditidakan. ” Mari kita benahi ruangan kantor yang sudah ditinggal libur selama sepuluh hari, kantor harus bersih dan rapi, sebab kerapian itu adalah temannya bersih, sebagai mana kata Rasullah kebersihan separah dari Iman. Untuk itu mari selalu kita jaga,” ajaknya.

Acara Halal BI halal itu juga dihadiri oleh unsur Forkompinda Gresik, Pejabat utama dilingkungan Polres dan dan Kodim Gresik, serta seluruh OPD yang yang ada di Gresik.

Acara Halal BI halal itu selain diisi dengan lantunan ayat suci Al-Quran, sebelum usai dan ramah tamah, acara di akhiri dengan salaman bersamaan. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *