Kepri

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti Gelar Apel ASN

Natuna, Pilarbangsanews. Com – Pasca libur panjang Idul Fitri 1439 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar apel masuk kerja perdana di halaman kantor Bupati Natuna, Senin (21/06).

”Sebab, di saat yang lain tengah menikmati liburan panjang bersama keluarga untuk merayakan hari kemenangan tersebut, namun saudara-saudara tetap konsisten, tulus dan ikhlas mengembang tugas sebagaimana biasanya,”kata Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti dalam sambutannya.

Semoga, lanjut Wakil Bupati Natuna, ketulusan dan keikhlasannya untuk tetap menjalanan tugas dan amanah tersebut tanpa pamrih, selain dicatat dan bernilai ibadah, juga dibalas dengan nilai pahala yang berlipat ganda Tuhan yang Maha Esa.

”Kepada seluruh aparatur sipil negara, termasuk juga pegawai honorer yang hari ini sudah kembali menunaikan kewajibannya untuk masuk kerja usai cuti bersama Idul Fitri 1439 H, kami juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Semoga ketaatan untuk menjunjung tinggi disiplin ini, selain dapat dipertahankan, juga dapat terus ditingkatkan,” ungkap Ngesti.

Menurutnya, dengan kedisiplinan yang baik, merupakan sebuah cerminan bahwa besarnya tanggung jawab seseorang terhadap tugas-tugas yang diberikan kepadanya dan akan mendorong gairah atau semangat kerja, dan mendorong terwujudnya tujuan kita bersama.

Dalam kesempatan itu, Wabup juga mengajak dengan kondisi yang kembali ke fitrah melalui perayaan Idul Fitri 1439 H, untuk saling maaf memaafkan.

”Mari kembali kita sucikan dan satukan hati, niat, ikhtiar dan tekad kita. Mari kembali kita saling bergandeng tangan, saling mendekatkan yang jauh, mengikat yang bercerai, dan menyambung yang terputus. Mari kembali kita berjalan seiring langkah untuk bersama-sama membangun Kabupaten Natuna, Negeri Junjungan ini, agar semakin maju dan kian bertambah makmur,” paparnya.

”Mari juga kita laksanakan tugas dan fungsi masing-masing dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab, dengan cara yang santun dan menghadirkan etika yang berbudaya, sehingga negeri junjungan ini, dapat tumbuh dan maju menjadi salah satu beranda dan daerah yang bermartabat,”lanjutnya.

Selain itu, Ngesti menyampaikan dari 25 Pimpinan OPD Natuna ada yang belum masuk kerja akan ditunggu pada hari senin.

“Jika pada hari senin nanti masih ada kadis/kaban yang belum masuk kantor akan kita panggil untuk mendengarkan alasannya serta tetap akan kita berikan sanksi teguran,”kata Ngesti dihadapan media usai upacara.

Ngesti berharap mulai senin semua ASN sudah masuk kerja.

Setelah upacara berlangsung seluruh ASN bersalam salaman.(Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *