Bukittinggi

POLSEK BUKITTINGGI GORO BERSAMA DI PEKUBURAN

Pilarbangsanews.com. Bukittinggi,– Untuk menjaga lingkungan yang bersih dan asri, maka pada hari Kamis tanggal (28/6) pukul 10.00 wib personil Polsek Bukittinggi melaksanakan gotong royong bersama di lokasi perkuburan di Belakang Balok Bukittinggi.

Kapolsek Bukittinggi Kompol Zahari Almi, S.Sos menjelaskan, kegiatan gotong royong di pekuburan ini dilakukan oleh personil membersihkan dan memotong rumput dan tanaman-tanaman liar yang ada disekitar lokasi pekuburan agar lokasi dimaksud terlihat tidak menyeramkan bagi masyarakat yang lalu lalang di jalan raya dekat pekuburan tersebut, juga kegiatan ini untuk merayakan Hut Bhayangkara ke 72.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan goro ini dilaksanakan sebagai program tahunan Polsek Bukittinggi, dan juga serta merta mengingatkan masyarakat juga untuk pekuburan disekitarnya agar tetap juga dijaga kebersihannya.

Dalam pelaksanaan gotong royong di tempat pekuburan ini adalah atas permintaan masyarakat melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Belakang Balok ke Polsek Bukittinggi, demikian Kompol Zahari Almi, S.Sos mengahirinya. (Stj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *