Bukittinggi

JUMAT SEDEKAH POLRES BUKITTINGGI

PILARBANGSANEWS. COM. BUKITTINGGI,–Tetap berlanjut secara rutin serta semangat melaksanakan program unggulan Kapolres Bukittinggi oleh jajaran Polres Bukittinggi dan Polsek-polsek, kembali dibuktikan pada hari Jumat (20/7) pukul 09.00 wib dilaksanakan Jumat Sedekah.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK,MH melalui Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP Reddy Triananto, SH.MH menjelaskan, untuk hari ini Polres Bukittinggi melalui Sat Binmas melaksanakan Jumat Sedekah di Nagari Canduang Koto Laweh Polsek IV A Canduang diserahkan bantuan berupa sembako kepada keluarga yang kurang mampu oleh KBO Sat Binmas Iptu Sulaiman Pane, Kanit Binpolmas Ipda Zulkarnaen, Kanit Bintibmas Ipda Hendriyeni, Kanit Binkamsa Aiptu F.sirait serta Bhabinkamtibmas Canduang Bripka Doni Eka Putra.
AKP Reddy Triananto, SH.MH menambahkan kegiatan Jumat Sedekah ini dilakukan secara rutin setiap hari Jumat setiap minggunya oleh Polres Bukittinggi dan jajarannya untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi, demikian Kasat Binmas mengakhirinya.(stj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *