Dharmasraya

Rolik, Caleg Termuda Partai PAN Dharmasraya

Dharmasraya, Pilarbangsanews. Com – Berkeinginan untuk bisa berbuat dalam memajukan kampung halamannya, Rolik (36) pria muda kelahiran Ampang Kuranji 17 Nofember 1982 nyatakan diri bergabung ke Partai Amanat Nasional untuk menjadi anggota legislatif pada Pileg 2019 nanti.

” Saya merasah terpanggil untuk maju pada Pileg 2019 agar saya bisa menjadi penyambung lidah masyarakat dalam menyampaikan aspirasi tentang permasalahan permasalahan yang dialami masyarakat,” ucap Rolik .

Rolik merupakan kandidat termuda di partai PAN Dharmasraya ini, adalah sosok yang sederhana dalam kesehariannya.

Kepedulian pada daerahnyalah yang membuat dirinya ingin menjadi wakil rakyat agar bisa memajukan kampung halamannya Ampang Kuranji dan Dharmasraya.

Aktif di organisasi sudah lama ditekuninya, mulai dari Wakil Ketua Pemuda Nagari Ampang Kuranji, Ketua PAC Pemuda Pancasila, Ketua DPC Partai Amanat Nasinal Kecmatan Koto Baru.

Berbekal pengalaman di organisasi inilah Rolik mencoba peruntungannya menjadi calon anggota DPRD Dharmasaraya agar bisa berbuat lebih besar lagi untuk kemajuan daerahnya.

Sebagai kandidat legislatif termuda di Partai Amanat Nasional Dharmasraya Rolik maju di Dapil III siap berkompetisi dengan caleg lainnya.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *