Jayapura

Yohanes Yosep Garima Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

Jayapura, Pilarbangsanews.com – Yohanes Yosep Garima, (28th) seorang petani di Kampung Mambum Distrik Kimaam, Jayapura, jadi korban penusukan dengan swnjata tajam Minggu (22/7) pukul 20.00 WI.

Menurut sumber Pilarbangsanews.com, korban ditusuk oleh Orang Tak Dikenal (OTK), sebab saat korban ditusuk tak ada seorangpun saksi yang melihat.

Pada hari minggu ( 22/7) sekitar pukul 20.00 WIT, korban Yohanes Yosep Garima kelihatan berlari dari arah jembatan Kampung Mambum kemudian korban nampak terjatuh di jalan.

Dari kejauhan seseorang bernama Mikael warga Kampung setempat
melihat korban terjatuh.

Melihat korban terjatuh, Mikael langsung mendekati korban, alangkah kagetnya Mikael melihat kondisi korban dalam keadaan terluka pada bagian leher. Atas kejadian tersebut saksi melapor ke Polsek Kimaam.

Mendapat laporan tersebut, personil Polsek Kimaam langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Kimaam. Pada saat korban dievakuasi dari tempat kejadian perkara (TKP) di jembatan kampung, ditemukan adanya luka tikam di bagian leher korban.

Sampai berita ini kami tayangkan belum diterima laporan apakah sudah diketahui pelaku penikaman korban. Kasus ini sudah berada dalam penanganan pihak berwajib setempat
(Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *