Dharmasraya

Ardison Caleg Dapil I DPRD Dharmasraya

Dharmasraya, Pilarbangsanews. Com – Pileg 2019 sepertinya menjadi ajang menarik di tahun 2019 nanti terutama di Dapil I Dharmasraya.

Munculnya caleg wajah baru patut juga diperhitungkan, pasalnya kedekatan hubungannya selama ini ditengah masyarakat akan mempengaruhi perolehan suara yang dikantongi sang caleg.

Atas dasar hubungan baik ditengah masyarakat inilah, Ardison yang akrab disapa dengan nama Buya Ardi memberanikan diri untuk maju menjadi calon legeslatif DPRD Dharmasraya pada pileg tahun 2019 nanti.

Sosok sederhana dan apa adanya itu bergabung dengan Partai Hanura untuk Dapil I pada Pileg 2019 ingin mengabdi pada masyarakat guna memperjuangkan Nagari nagari di Dapilnya nanti.

Pria kelahiran Sungai Kambut 3 Nofember 1979 tinggal di Durian Simpai Kenagarian Koto Nan IV Dibawuah adalah sosok yang mau bergaul dengan siapa saja tanpa memandang status sosial seseorang.

Sebagai orang Minang filosofi Anak dipangku kemenakan dibimbing diterapakannya dalam kehidupan sehari harinya.

Sebagai bapak dia lakukan tanggung jawab pada keluarganya, sebagai mamak, kemenakannya dia rangkul dan dia bina.

Bahkan ponakannya dia bawa tinggal bersama keluarganya dan kuliah ponakannya menjadi tanggung jawabnya.

Begitu juga di lingkunganya rasa peduli pada tetangga dalam bidang apapun digelutinya, begitu juga dalam bidang agama terlihat dihalam rumahnya berdiri sebuah musholah.

” Jika putik menjadi buah, saya bisa berbuat yang lebih besar lagi pada masyarakat dan saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil I ini pada khususnya dan Dharmasraya pada umumnya pak,” ucap Ardison pada beberapa awak media yang mampir bertamu dirumah kediamannya.

” Tidak semua rumah atau orang yang bisa saya datangi satu persatu untuk mohon doa restu, harapan saya melalui rekan media ini, saya bisa menyampaikan mohon doa restu saya pada masyarakat Dharmasraya” tambah Ardison.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *