Politik

Neno Warisman Ditolak Kehadirannya Di Batam

Batam, Pilarbangasanews.com,-
Neno Warisman bersama rombongannya terpaksa diamankan secara ketat di Bandara Hang Nadim Batam, karena kedatangan ke Batam disambut oleh ratusan orang pengunjuk rasa yang menolak kedatangan mantan artis itu hadir dalam kampanye #2019gantipresiden

“Mbak Neno tak dapat keluar bandara menuju hotel tempat dia dan rombongan menginap, sebab begitu dia datang sudah dihadang 200 orang pengunjuk rasa,” kata sumber Pilarbangasanews.com di Batam melaporkan.

Perunjuk rasa mendatangi bandara saat Neno baru mendarat Sabtu, 28 Juli 2018 sekitar pukul 18.00 WIB.

Para pengunjuk rasa itu mengatasnamakan diri Aliansi Pembela NKRI Batam, dipimpinan Yudi Wahyudi.
Mereka menolak kedatangan Neno Warisman Cs di Batam dan menuntut ; Usir Neno Warisman dari Batam. Kami menolak adanya provokator di Batam; Kami menolak organisasi HTI/Neno Warisman yang notabene organisasi itu dilarang dan sudah dibubarkan oleh pemerintah; Kami akan terus berdemo jika Sdri. Neno Warisman Cs masih berada di Batam; Kami akan tetap setia pada pemerintah yang sah saat ini. Jika mau ganti presiden, harus menunggu Pemilu 2019.

Akibatnya Neno yang tadinya akan keluar melewati terminal kedatangan bandara tertahan di dalam bandara. Neno langsung diamankan otoritas bandara ke salah satu ruangan.

Neno dan rombongan baru dapat keluar dari Bandara menunju hotel setelah beberapa jam kemudian.

Media Medcom.id merilis malam tadi, nampak hadir Kapolresta Barelang, Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi juga meninjau situasi di bandara. Ketua DPRD Batam Nuryanto juga berada di bandara.

“Saya kebetulan baru tiba bandara dari Semarang. Sekaligus mantau situasi di sini. Intinya mari menahan diri jangan lakukan hal-halnyang dapat mengganggu situasi keamanan di batam,” ujar dia.

Penjagaan terhadap Bandara Hang Nadim Batam semalam di perketat, jalan menuju bandara terpaksa ditutup sementara oleh aparat keamanan. Ratusan aparat keamanan dari Polda Kepri, Polresta Barelang dan Polsek Bandara dikerahkan untuk kondisi agar tetap kondusif.

Neno Warisman datang ke Batam untuk menghadiri acara #2019gantipresiden yang akan diadakan di Batam, Minggu, 29 Juli 2018. Kegiatan ini diadakan di Datara Engku Putri Batam. (*/ezl/ws)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *