.

Neno Warisman Tantang Aktivis #Jokowipresiden2priode Kampanye Bareng

BATANG KAPEH, PILARBANGSANEWS, COM, Aktifitas #2019gantipresiden, Titi Widoretno Warisman mengajak aktivis #Jokowipresiden2priode untuk kampanye bareng jika memiliki agenda yang sama disatu daerah nantinya.

“Ayo kita konser bareng-bareng. Nyanyi sama sama, Kita ciptakan damai itu dari diri sendiri, ayo mulai, jangan cuma teori, ini negara demokrasi, ya hanya segitu dari saya, saya tidak pandai ngomong panjang panjang ,” kata mantan artis ini, saat diminta closing statementnya dalam acara dua sisi di TV One , Rabu malam(1/8)

Wanita yang kini dipanggil Bunda Neno itu menyatakan tak gentar melanjutkan aktivitas mengkampanyekan #2019gantipresiden, bahkan katanya dia akan kampanye di Washington DC. “Saya diundang oleh masyarakat Indonesia di Washington DC untuk kampanye disana,” katanya.

Dalam acara itu kembali Bunda Neno menceritakan peristiwa yang dialaminya saat sampai di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Mulai saja saya turun pesawat saya sudah di foto-foto, sempat berfikir ini ada apa saya kok difoto-foto, kemana saya duduk dan bergerak diikuti dan di foto foto dengan jarak dekat.

Baca juga:

Mental Neno Warisman Mental Kopassus, Kata Prabowo

Mulai dari pukul 5 sore sampai pukul 11 malam, Bunda Neno mengaku diawasi, AC di bandara dimatikan. Ini kenapa kok disebuah proyek vital orang dibiarkan untuk unjuk rasa?” ujar Neno dengan nada bertanya.

Walaupun demikian Neno mengimbau para pendukung gerakan itu tidak takut. Sebab, selalu ada pesan dari pihak-pihak yang tidak mengakui gerakan mereka. “Enggak apa-apa. Gerakan kita tidak melanggar konstitusi,” ajaknya. (YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *