Jabar

Kibarkan Merah Putih Diawal Agustus Sampai Dengan Selesai HUT RI dan ASEAN GAME

Kota Cirebon – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekan Ke -73 Republik Indonesia, Korem 063/SGJ (Sunan Gunung Jati) mengajak masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih, baik di lingkungan tempat tinggal maupun di perkantoran – perkantoran, mulai awal bulan Agustus sampai berakhirnya pesta olahraga Asean Gime.

Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi melalui Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf Juhok Sukmawan menyampaikan sekaligus mengajak seluruh Masyarkat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih, selain untuk menyambut HUT RI Ke 73 TA. 2018 juga bertujuan untuk memeriahkan Event Asian Games TA. 2018 Jakarta – Palembang yang akan di mulai pada tanggal 18 Agustus 2018, Jum’at (03/08/2018).

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf Juhok Sukmawan menambahkan di wilayah Korem 063/SGJ terdapat 4 Kabupaten yang menjadi Venue Asian Games TA. 2018 dan 3 Cabang Olah raga yang akan di Gelar di wilayah Korem 063/SGJ diantara Kano nomor Slalom, akan diselenggarakan di Bendung Rentang Kab. Majalengka, balap sepeda MTB di Kab. Subang dan sepeda Road race rencananya akan melewati rute Dolog – Purwakarta – Karawang -Jalan Cagak.

Peringatan HUT RI yang diperingati setiap tahun, harus dapat kita jadikan momen yang baik guna meningkatkan jiwa Nasionalisme dan semangat Bela Negara bagi seluruh rakyat Indonesia, Karena tentunya jiwa nasionalisme dan semangat bela negara, bukan hanya harus dimiliki oleh Aparatur Pemerinta saja namun juga harus dimiliki oleh seluruh bangsa Indonesia.

Korem 063/SGJ akan terus senantiasa berupaya mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk dapat dan terus mengibarkan bendera Merah Putih hingga berakhirnya pelaksanaan Asian Games selesai. (Penrem 063).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *