Politik

Fahira Idris : Sangat Memuliakan Ma’arif Amin, Hormat Pada Jokowi, Tapi Pilihan Prabowo-Sandi

BATANG KAPEH, PILARBANGSANEWS.COM.– “Benar papa saya politisi Golkar, tapi saya kan anggota DPD, non partai. Makanya saya bebas untuk memberikan dukungan siapa calon presiden dan wakil presiden yang sesuai dengan pilihan saya,” kata Hj Fahira Idris kepada Pilarbangsanews.com lewat pesan Twitternya.

Dan peryataan itu muncul dari Hj Fahira setelah ia ditanya, kenapa tidak mendukung Jokowi-Amin dalam Pilpres 2019, ngikut partai ayahnya partai Golkar, melainkan Senator Jakarta ini memberikan dukungan ke Prabowo-Sandi.

Begitu Prabowo mendeklarasikan dirinya sebagai Capres dengan pasangan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, tak beberapa lama hanya hitungan menit Putri Sulung Politisi Senior Golkar Fahmi Idris ini menulis di akun Twitter-nya :

Selamat kepada Yth. Bapak @prabowo dan Bang @sandiuno Capres dan Cawapres RI.. Saya Doakan, Semoga Terpilih..

Seluruh pengurus dan anggota @BangJapar_FI akan mendukung penuh, dan komit untuk menjaga TPS dan Turut Menciptakan Pemilu Damai
#2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi

“Kenapa Uni, memilih Pasa (Prabowo-Sandi) ? Apa pertimbangannya sebelum uni menjatuhkan pilihan untuk mendukung Pasa?” tanya wartawan anda.

Jika ditanya alasan, sangat banyak alasan kenapa saya dan rakyat Indonesia memilih pasangan Prabowo-Sandi.

Satu alasan yang utama, pasangan ini merupakan jawaban untuk menyelesaikan tantangan berat yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini, yaitu ekonomi, harga harga kebutuhan pokok yang selalu naik.

Indonesia saat ini dan ke depan akan mendapat berkah bonus demografi yang akan menjadi bencana jika lapangan kerja tidak tersedia. Latar belakang Prabowo dan Sandi saya yakin mereka mampu menyelesaikan tantangan itu.

Ketahanan pangan yang juga mengkhawatirkan saat ini ditandai dengan impor berbagai bahan pangan, ke depan harus diakhiri. Bangsa ini kaya namun tak maksimal dikelola. Prabowo-Sandi punya kapasitas membangun ketahanan pangan.

Terakhir soal harga kebutuhan pokok yang begitu tinggi selama 4 tahun belakangan ini. Sekali lagi dengan latar belakang keduanya, jika terpilih harga kebutuhan pokok akan stabil sehingga kehidupan rakyat semakin mudah.

“Sebenarnya terhadap Ayahanda KH Ma’ruf Amin beliau selalu saya muliakan dan saya juga tetap menghormati Presiden Ke-7 kita Bapak Jokowi. Namun hati ini mengatakan harus memilih diantara kedua pasang, saya memilih Prabowo-Sandi dengan alasan yang saya kemukan diatas,” ujar Ketua Umum Jawara Bang Japar ini. (*/FI),–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *