Dharmasraya

Ampera Labuan Basa Bagikan Baju Senam

Dharmasraya, Pilarbangsanews. Com- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ampera Dt Labuan Basa, Sabtu (11/8) serahkan seragam senam pada Kelompok Senam Lansia Kreatif di Nagari IV Koto Pulau Punjung.

Hal itu dilakukan oleh Ampera Dt Labuan Basa, sebagai bentuk rasa kepeduliannya pada lansia agar para lansia bisa tetap beraktivitas dengan penuh semangat dan tetap sehat.

” Mereka adalah orang tua kita yang selama ini telah berjasa membesarkan anak anak serta cucunya, untuk itu kita juga harus memperhatikan mereka agar tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas mereka sehari hari,” ungkap Ampera Dt. Labuan Basa.

” Adanya pagelaran senam sehat Lansia yang digelar seperti ini, sangat bermamfaat bagi para Lansia untuk kesehatan mereka, mereka jadi tetap bersemangat, riang dan gembira, ” tambah Wakil Ketua DPRD Dharmasraya ini.

Penyerahan seragam senam untuk para Lansia oleh Ampera Dt. Labuan Basa, untuk memotivasi agar kegiatan pagelaran senam yang melibatkan ratusan warga lansia di Kelompok Senam Lansia Sehat Kreatif Nagari IV koto Pulau Punjung bisa berlansung terus dan rutin dilakukan.

” Mudah-mudahan dengan adanya seragam senam ini, para lansia jadi bertambah semangatnya dalam mengikuti senam sehat nantinya,” harapan Ampera Dt. Labuan Basa yang sangat peduli pada Lansia ini. (rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *