Bukittinggi

ANJANGSANA BAHAYANGKARI DAN POLWAN POLRES BUKITTINGGI

BUKITTINGGI. PILARBANGSANEWS. COM,– Untuk saling menopang dan membantu sesama, maka perlu saling memberi dan bersosialisasi, untuk itulah pada hari Rabu tanggal (15 /8) pukul 11.00 WIB, dilaksanakan kegiatan Anjangsana di daerah Kecamatan Candung Kabupaten Agam.

Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi Ibu Putri Arly didampingi oleh Kapolsek IV Angkat Candung Akp Hendra Restuadi serta Pengurus Bhayangkari Cabang Bukittinggi lainnya menjelaskan, kegiatan Anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhyangkari (HKGB) dan juga HUT Polwan yang ke 70. Melalui kegiatan ini Bhayangkari Cabang Bukittinggi dan Polwan Polres Bukittinggi memberikan bantuan kepada Panti Jompo Ihkwanus Shafa di Lasi Kecamatan Candung, Kabupaten Agam dan Panti Asuhan Annur yang berada di Pasanehan Kecamatan Candung Kabupaten Agam.

Putri Arly menambahkan, bantuan yang diberikan dalam Anjangsana tersebut berupa sembako, dan diharapkan melalui kegiatan ini agar terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan sesama penghuni panti jompo dan panti asuhan, serta bantuan yang diberikan Bhayangkari Cabang Bukittinggi dan Polwan Polres Bukittinggi dapat mereka pergunakan dengan baik.(stj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *