Pekanbaru

Akankah Neno Warisman Hadir Di Pakanbaru Deklarasi #GantiPresiden2019 ?

BATANG KAPEH, PILARBANGSANEWS. COM,-– Foto (poster) alat peraga pariwara diatas di unggah oleh seseorang pada salah satu grup WhatsApp. Dari tulisan yang ada pada alat peraga ini akan ada deklarasi #Gantipresiden2019 di Kota Pekanbaru.

Wartawan Pilarbangsanews. com. mencoba untuk konfirmasi bertanya langsung kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, lewat pesan aplikasi WhatsAppnya. Namun Kapolres sepertinya enggan membalas.

Menurut Redaktur Pelaksana Pilarbangsanews.com, Yuharzi Yunus, Kapolres yang satu ini memang tidak pernah mau membalas pesan yang dikirim kepadanya.

Semestinya Kapolresta Pekanbaru bersedia memberikan penjelasan agar masyarakat tahu dan tidak beredar berita hoax.

“Entah apa sebabnya, saya tidak mengerti dengan pak Kapolres ini, setiap saya bertanya lewat pesan WhatsApp tak pernah dijawab sepatah kata pun, berbeda dengan Kapoldanya Irjen Pol Nandang MH, meskipun jarang menjawab tapi sekali sekali masih sempat membalas pesan saya,” ucap Yuharzi Yunus.

Bahkan Kapolda menyatakan pesan itu memang lama baru direspon karena jumlah pesan yang masuk ke HPnya terlalu banyak.

“Kebanyakan pesan masuk pak Yunus,” jawab kapolda yang dimutasi ke mabes Polri ini saat ditanya,” kata Pak YY.

Terkait foto peraga ini Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, mengatakan dia bukannya tidak mau memberikan keterangan tapi belum mendapat informasi.

“Saya belum mendapat respon dari yang berkompeten mas,
Masa mau asal jawab,” ujar Pak Narto sapaan akrab Kabid Humas Polda yang satu ini ketika ditanya kenapa beliau tak menjawab , padahal komunikasi selama ini dengan Redaktur Pelaksana pak YY sangat lancar.

Belum Jawab

Neno Warisan yang akrab dipanggil bunda Hj itu ketika dihubungi belum bersedia memberikan jawab, apakah benar dia akan hadir di Pakanbaru sesuai dengan yang tertulis di foro tersebut.

Mantan artis yang giat dalam aksi bela Islam ini, menyatakan maaf karena belum sempat membaca pesan Redaktur Pelaksana media kami.

“Maaf pesan yang masuk ke HP saya banyak banget , jadi belum sempat baca pesan bapak,” kata Bunda Hj saat ditelp Yuharzi Yunus lewat telp selulernya.

Menurut Yuharzi Yunus, dia siang tadi nelp Neno Warisman tapi sampai saat ini belum juga dibalas.

Lantas? Apakah benar akan ada deklarasi #GantiPresiden 2019 di Kota Pakanbaru, sepertinya kita lihat saja nanti. ( ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *