Polri

Malam Ini Pisah Sambut Pejabat Kapolda Riau

BATANG KAPEH, PILARBANGSANEWS. COM,— Malam ini Jum’at (24/8) dilaksanakan acara Pisah Sambut antara Pejabat lama dan pejabat baru Kapolda Riau, dari Irjenpol Nandang MH kepada Brigjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M.

Acara Pisah Sambut itu, kata Kabid Humas Polda Riau, Kombespol Sunarto, akan dilangsungkan GC (Gedung Centre) Mapolda Riau pukul 19:30. Wartawan dipersilahkan datang untuk meliput.

Kapolda Riau yang baru Brigjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M sebelumnya Wakapolda Jawa Timur. Jabatan yang ditinggalkannya digantikan oleh Brigjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K.

Acara pisah sambut Wakapolda Jatim dilaksanakan Selasa di Hotel Wyndham, Jalan Basuki Rahmat 67-73 Surabaya. Selasa (21/8).

Dalam sambutan singkatnya Brigjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M, mengatakan seiring dengan perjalanan waktu belum lagu banyak bisa membantu tugas Kapolda Jatim, dia dimutasikan untuk untuk menjabat jabatan Kapolda Riau.

Sedangkan Wakapolda yang baru Iqbal mengatakan, dia bisa hadir di Polda Jawa Timur berkat disetujui oleh pak Kapolda. “Coba kalau pak Kapolda menolak pasti tidak akan dapat batugas di Polda Jawa Timur. “Karena itu pula kami siap membantu tugas tugas bapak Kapolda bersama ibu,” tegasnya.

Brigjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M., yang sebelumnya menjadi Wakapolda Jawa Timur, dipromosikan menjabat Kapolda Riau, tentu saja akan mengalami kenaikan pangkat menjadi bintang dua. Sementara Irjenpol Nandang ditarik ke Mabes Polri, Nandang tak berapa lama lagi akan memasuki masa pensiun.(YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *