Polri

Gerebek Kampung Narkoba, Petugas Diserang Massa Dengan Sajam

Medan, PILARBANGSANEWS.COM – Warga Medan Area pada hari Selasa (28/08/18) sekitar pukul 16.00 wib, tepatnya di jalan Jermal XV yang terkenal dengan Kampung Narkoba dengan wilayah hukum Polsek Medan Area, geger dengan hadirnya personel Satreskrim, Satresnarkoba dan Sat. Sabhara yg langsung dipimpin oleh Kasatres Narkoba AKBP RAPHAEL S. dan Kasat Sabhara AKBP SONNY W. SIREGAR yang mendapat informasi adanya peredaran narkotika oleh sejumlah pemuda

Operasi penggerebekan peredaran Narkotika di seputaran Tanah Garapan Jl. Jermal XV Wilkum Polsek M. Area Polrestabes Medan, pada saat dilakukan penggerebekan para petugas mendapat perlawanan dari para pelaku Narkoba dengan memukul lonceng untuk mengumpulkan massa dan bersama-sama melakukan penyerangan terhadap para petugas, namun situasi dapat dikendalikan dan para pelaku dapat diamankan.

Dalam penggerebekan dilokasi peredaran narkoba tersebut telah diamankan 8 (Delapan) orang tersangka yang diduga sebagai pelaku Tindak Pidana Narkoba dan pelaku penyerangan terhadap petugas.
Turut disita beberapa buah Barang Bukti senjata tajam, panah, tombak, clurit, klewang dll dari markas para pelaku yaitu Pos OKP PP.

Selanjut para pelaku dan Barang Bukti yang di amankan telah di bawa/diserahkan ke Satresnarkoba Polrestabes Medan guna pemeriksaan lebih lanjut.(Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *