.

PANGDAM 1/BB KUNKER KE BATALYON ZIPUR 1/DD MEDAN

Medan, PILARBANGSANEWS.COM – Pada hari ini, Senin (03/09/18) sekira pukul 06.45 wib, Kapolsek Medan Helvetia Kompol. Hj. Trila Murni.SH. mendapat informasi bahwasanya Pangdam yang baru Letjen TNI MS Fadhilah beserta nyonya dan rombongan akan mengadakan kunjungan kerja ke Yon Zipur 1/DD Medan Jln Pembangunan Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH berkoordinasi dengan Danyon Zipur 1/DD Medan Letkol.TNI.Czi.R. Yudha untuk memastikan Info tersebut dan selanjutnya Kapolsek berkoordinasi dengan Kasat Sabhara Polrestabes Medan Letkol.S.Siregar untuk mohon bantuan personil Sabhara 1 Pleton dan memerintahkan Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia.Iptu.N.Manurung.SH. untuk personil Bhabin agar segera bergabung menyambut kedatangan Bapak Pangdam 1 /BB yang baru di Batalyon Zipur 1/DD dan selanjutnya Kapolsek memerintahkan Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia.Ipda.Iwan SH untuk koordinasi kepada Team Pengawalan Pangdam 1/BB serta rombongan untuk membeck up jalur Pangdam 1/BB yang akan kunjungan kerja ke Yon Zipur 1/DD di jln.Pembangunan Medan Helvetia.

Sekitar pukul 08.30 wib Bapak Pangdam 1/BB beserta rombongan tiba di Batayon Zipur 1/DD dan di sambut oleh Danyon Zipur 1/DD Letkol.TNI.Czi.R.Yudha.beserta Ibu.

Selanjutnya Pangdam 1/BB menerima Hormat jajar dan di sambut dengan tarian daerah melayu deli,dengan sepontanitas personil Yon Zipur dan personil Sat Sabhara Polrestabes Medan membopong dan mengarak Pangdam 1/BB menuju tempat acara namun di tengah perjalanan Pangdam minta berhenti dan turun, selanjutnya menyalami personil yang menyambutnya, termasuk personil Polsek Medan Helvetia.Bripka.Patar.S. dan Aiptu.S.Togatorop.

Sesampainya Pangdam 1/BB beserta rombongan tiba di tempat acara yang telah di siapkan oleh panitia dan acara arahan dari Pangdam 1/BB belum di mulai,Danyon Zipur 1/DD Letkol TNI Czi R.Yudha memanggil Kapolsek untuk ikut bergabung bersama Coffe Morning yang sudah di siapkan oleh Panitia, selanjutnya Kapolsek memperkenalkan diri kepada Pangdam 1/BB dan sempat menjelaskan batas wilayah Hukum Medan Helvetia dan seringnya kerja sama dengan Yon Zipur 1/DD dalam pelaksanaan tugas salah satunya kegiatan Patroli malam bersama,mendengar penjelasan dari Kapolsek Medan Helvetia. Kompol. Hj Trila Murni.SH.

Pangdam merasa senang dan sempat memberikan jawaban Pertahankan Sinergitas antara TNI dan POLRI, pupuk kerja sama yang sudah berjalan baik dan sampaikan salam saya buat Kapolda sumut serta Kapolrestabes Medan.

Saat Pangdam 1/BB akan menyampaikan sambutan, Kapolsek Medan Helvetia. Kompol. Hj.Trila Murni.SH. mohon ijin pamit. “Salam Jendral insyaa Allah akan Saya sampaikan Jendral,” ujar Kapolres yang senang dipanggil Bunda Hj Tirta ini dengan hormat yang patah patah. (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *