Dharmasraya

Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Propinsi Nilai SMP 3 Pulau Punjung

Dharmasraya,Pilarbangsanews.com – Tim penilai Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Sumatra Kamis (6/9) lakukan kunjungan penilaian lomba Sekolah Sehat utusan Dharmasraya di SMP 3 Pulau Punjung.

Rombongan tim penilai lomba sekolah sehat dipimpin oleh ketua tim penilai Ali Akbar dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar beserta 7 orang tim pinilai dari Provinsi.

Kedatangan Tim Penilai Provinsi Sumbar didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra M. Yusuf, Kepala Dinas Pendidikan Dharmasraya Marius Spd, Sektaris Dinas Pendidikan Dharmasraya Reno Lazuardi, Camat Pulau Punjung Lasmita, Ketua Komite SMP 3 Pulau Punjung Rahmanizar, Kepala Sekolah TK, SD, SMP dan SMA serta tamu undangan lainnya.

Penilaian Lomba Sekolah sehat tingkat Sumatra Barat diikuti oleh wakil utusan lomba mulai dari TK hingga SMA yang ada di kabupaten Dharmasraya.

Bupati Dharmasraya diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra M.Yusuf dalam kata sambutannya mengatakan, ” Pemerintah daerah berharap Dharmasraya menjadi yang terbaik, untuk itu kita butuh dukungan masyarakat untuk mencapai semua itu, ” ucap Asisten Pemerintahan dan Kesra M.Yusuf.

Sementara itu ketua tim penilai
Provinsi Sumbar Ali Akbar dari Dinas Pendidikan Sumbar mengatakan, ” Penilaian lomba ini nanti akan menentukan sekolah mana yang akan maju menjadi utusan untuk lomba sekolah sehat tingkat masional, ” kata Ali Akbar dalam kata sambutannya.

Untuk Dharmasraya sekolah yang ikut lomba sekolah sehat adalah TK Tunas Harapan, SDN 06 Koto Besar SMPN 3 Pulau Punjung dan SMAN 1 Sitiung.(rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *