Dharmasraya

“Ondeh Mak…,” Cemburuan Pula Pelaku LGBT Ini, Mereka Diusir Warga IV Koto Pulau Punjung

Dharmasraya, Pilarbangsanews. Com – Onde Mak…., cemburu pula pasangan sejenisnya ini, selingkuh dengan pria lain, M (30th) (nama samaran) unggah foto percintaan sejenis pacarnya ke medsos.

Akibat beredarnya foto percintaan sejenis itu, pemuda IV Koto Pulau Punjung yang mengetahui kedua pelaku tinggal diwilayahnya, Selasa (24/10) langsung bergerak mengamankan 2 orang, S (35) dan T (33) (keduanya nama samaran) yang diduga pelaku LGBT.

Setelah diinterogasi oleh Wali Nagari bersama pemuda, kedua pelaku itu mengakui perbuatan bejatnya itu pernah dilakukan sebanyak 3 kali di rumah kontrakannya.

Lantaran pelaku LGBT itu tidak tertangkap tangan, pihak Nagari IV Koto Pulau Punjung bersama pemuda memutuskan untuk mengusir kedua pelaku keluar dari nagari Pulau Punjung.

” Mereka kita usir dari nagari kami, karena kita tidak akan mentelorir perbuatan LGBT yang jelas jelas bertentangan dengan norma agama ini,” ucap salah seorang pemuda.

” Kami tak bisa menerapkan sanksi yang berlaku di Nagari kami lantaran kedua pelaku tidak tertangkap tangan, makanya kami putuskan untuk diusir saja dari Nagari kami” sambung pemuda IV Koto Pulau Punjung itu.(rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *