.

Lawan Politik Mahathir Diseret Ke Pangadilan, Kroninya Dibebaskan

KUALA LUMPUR, PILARBANGSANEWS,– Ada istilah Melayu, selagi punya geraham dan gigi maka gigitkanlah, sebab apabila tidak punya gigi lagi tulang rawanpun akan terasa keras. Biasalah namanya orang lagi berkuasa, kroni kroni PM Malaysia DR Mahathir dilepas meski kasusnya sudah sampai ke pengadilan.

Demikian keluhan dari Anggota Dewan Tertinggi UMNO, Datuk Seri Ahmad Maslan setelah penguasa menyeret Presiden UMNO, Datuk Seri Dr Ahmad Zahid Hamidi kepengadilan.

Dikutip dari mediaUMNO, Datuk Seri Ahmad Maslan mengatakan tindakan penguasa dalam hal ini Pimpinan Pakatan Harapan, sebagai tindakan yang tidak adil.

Menurut dia, satu per satu pemimpin UMNO dibawa ke pengadilan, dan satu per satu kasus orang dekat ketua PH dilepas bahkan beberapa kasus sudah ada di pengadilan.

“Orang-orang yang secara pribadi dilepaskan, orang-orang kami satu per satu diseret ke pengadilan. Apakah itu adil? Jika ini adalah nasib kepemimpinan UMNO, kami akan terus bangkit dan bertarung bersama.

“Jika Datuk Zahid jatuh, kami masih memiliki banyak stok di belakangnya yang akan terus berjuang untuk agama, ras dan negara,” katanya.

Dia mengimbau kepada semua anggota UMNO agar terus berjuang menghadapi pemerintah yang zalim dan yang mengabaikan prinsip ‘Rule of Law’ untuk menekan musuh politik mereka.

“Jika hanya ada satu spanduk UMNO di bumi ini, maka kami adalah benteng terakhir untuk memegang spanduk. Kami akan terus berjuang untuk agama, bangsa dan Negara.

“Saya yakin pemerintah ini akan ditumbangkan oleh rakyat karena sudah jelas segala ketimpangan dan kezaliman yang terjadi sejak mereka memperoleh mandat menjalankan negara,” tegasnya lagi.-MediaUMNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *