.

Tiba di Tanah Air, KRI Usman Harun-359 Disambut Dari Lantamal I Belawan

Jakarta, Pilarbangsanews,– Prajurit TNI AL yang tergabung dalam Satuan TugasMaritime Task Force(Satgas MTF) TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL yang dipimpin Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si. sebagai Dansatgas sekaligus Komandan KRI Usman Harun-359 tiba di Tanah Air dalam rangka perjalanan dari Lebanon menuju Indonesia dan singgah di Pelabuhan Belawan, Medan, Sumatera Utara, Jumat (26/10/2018).

Kedatangan Komandan KRI Usman Harun-359 Kolonel Laut (P) Alan Dahlan disambut oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Berkat Widjanarko, S.E. didampingi Asintel Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (E) I Putu Budiastika, S.E., Asops Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Tarus Rostiyadi, Aspers Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Dores Afrianto, S.E. dan Dandenma Lantamal I Belawan Letkol Mar Muslan TGR, S.H.

Danlantamal I Belawan Laksma TNI Ali Triswanto, S.E., M.Si yang diwakili Aspotmar Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Berkat Widjanarko mengucapkan selamat datang dan selamat atas keberhasilan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL yang telah melaksanakan misi perdamaian dunia di Lebanon dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Komandan KRI Usman Harun-359 Kolonel Laut (P) Alan Dahlan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Lantamal I Belawan, KRI Usman Harun-359 akan sandar di Belawan selama 3 hari untuk mengisi bekal ulang kapal dan open shipkepada masyarakat Belawan yang ingin mengunjungi KRI Usman Harun-359. “Prajurit Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL telah bertugas selama setahun dalam menjalankan misi perdamaian di Lebanon. Dimulai sejak tanggal 23 September 2017 hingga 30 September 2018. (Bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *