Dharmasraya

Polivoda A Oleksandr Tercepat Tour de Singkarak Etape II

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com –TdS 2018 etape kedua, star Lapangan Segitiga, Kota Sawahlunto, finis di Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (5/11),

Etape terpanjang 204,1 kilometer yang menyusuri sepanjang Lintas Sumatra, dimenangkan pebalap Ningxia Sports Lottery Livall Cycling Team, atas nama Polivoda A Oleksandr.

Kemudian, disusul pebalap Muller Robert, Nex Ccn Cycling Team dan posisi ketiga diraih pebalap Thailand, Phounsavath Ariya, Thailand Continental Cycling Team.

Pembalap Indonesia yang berhasil mengukir read and white jersey atas nama Abdur Rohman Muhammad dari Tim KFC.

Pebalap yang juara di etape pertama, Jamal Novardianto, tak satupun meraih jersey alias gagal menempati podium.Untuk red polka-dot jersey diraih oleh Rezvani Ni Gilkolaei Morteza dari Team OMT.

Teriakan histeris dan tepuk tangan ratusan masyarakat pencinta TdS pecah, tat kala pembalap internasional dan nasional itu melintas di etape 2 Dharmasraya, Senin (5/11) siang.

Apalagi, saat pebalap yang berasal dari 14 negara itu, berpacu kecepatan, saling mendahului untuk mencapai garis finis. Kayuhan sepeda para pebalap berakhir di garis finis etape 2 sekira pukul 14.00 WIB.

Masyarakat Dharmasraya benar- benar terhibur dengan iven tahunan ini. Kurang lebih satu jam sebelum pebalap dari berbagai negara itu melintas, ratusan masyarakat, mulai dari orang dewasa, anak- anak, dan pelajar dari berbagai sekolah di wilayah memadati kiri kanan jalan.(rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *