Dharmasraya

Alex Yakin PDIP jadi Pemenang di Dharmasraya

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – DPD PDI Sumatera Barat Alek Indra Lukman yang juga anggota DPR RI dari PDI Perjuangan yakin kalau PDI P Dharmasraya akan menjadi pemenang di Pileg 2019 mendatang, keyakinan ini diungkapkan Alek saat menghadiri Rakercab PDI Perjuangan Kabupaten Dharmasraya, Jumat (2/11).

“Dari pernyataan Ketua DPC Dharmasraya dan pengurus serta semangatnya kader kader PDIP Dharmasraya, kita yakin PDIP akan menang di Dharmasraya,”jelasnya.

Dikatakan Alex, dirinya telah meminta kepada seluruh pengurus PDI Perjuangan dan seluruh kader untuk bahu membahu memenangkan caleg PDIP disemua dapil yang ada di Dharmasraya. Sehingga target untuk menjadi pemenang pileg di Dharmasraya tercapai.

“Gerakan semua mesin yang ada untuk memerahkan Dharmasraya, apalagi di Pilkada 2015 PDIP menang. Ditambah saat ini PDIP juga jadi salah satu pimpinan, tidak ada kata lain PDIP harus menang,”tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Alex menegaskan kepada seluruh kader PDIP disegala lini juga harus ikut serta mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

“Tak hanya menang di Pileg, tapi juga harus menang di Pilpres untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,”tandasnya. (rjl/forjid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *