Olahraga

Pengda Yongmoodo Riau Kirim Atlit Kejurnas Di Bali

Pekanbaru – Pengurus Daerah Yongmoodo Riau mengirimkan 18 Atlit yang terdiri atas 10 Atlit putra dan 3 Atlit Putri dan 5 orang Official dan Pelatih, pada kejuaran Nasional Piala Kasad Cup-8 di Bali tepatnya GOR Praja Raksaka.

Dalam hal ini komandan Kotingen dipimpin oleh Dandim 0321/Rohil Letkol.Inf Didik Efendi S.IP.

Dari 18 Atlit ini nantinya akan bertanding dibagi menjadi beberapa kelas.

Untuk kategori perorangan putra meliputi kelas 90 kg ke atas dan ke bawah, kelas 85 kg, 80 kg, 75 kg, 70 kg, 65 kg dan 60 kg, sedangkan kategori perorangan putri terbagi menjadi kelas 65 kg ke atas dan ke bawah, kelas 60 kg dan 55 kg.

“Para Atlit Pengda Riau ini nantinya akan memperebutkan 85 medali yang terbagi menjadi katagori Perorangan Putra 32 medali (8 emas, 8 perak dan 16 perunggu), Perorangan Putri 16 medali (4 emas, 4 perak dan 8 perunggu), Beregu RTG 9 medali (3 emas, 3 perak dan 3 perunggu), dan Beregu putra 28 medali (7 emas, 7 perak dan 14 perunggu),” Ujar Mayor Czi Eri Susanto sebagai Official Pengda FYI Riau.

Lebih lanjut Mayor Czi Eri Susanto mengatakan. “Kesempatan kita untuk mengukir prestasi yang tinggi sangatlah terbuka lebar, karena persiapan latihan yang terprogram dengan pengawasan dan bimbingan para pelatih telah dilakukan. Namun demikian, para atlet untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar segala upaya yang telah dan akan dilakukan, selalu mendapatkan ridho-Nya. Bertandinglah secara sportif. Kendalikan diri dan kendalikan emosi. Kendalikan emosi lawan dan emosi penonton, dan jangan terpancing emosi lawan. Hanya pesertalah yang bisa menjaga diri masing-masing.” tutupnya.***(mirza/pen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *