Bukittinggi

TNI – POLRI LAKSANAKAN APEL DAN OLAHRAGA BERSAMA DI BUKITTINGGI

Bukittinggi, Pilarbangsanews.com,–Sinergi yang ditunjukkan oleh jajaran TNI-Polri yang ada di wilayah Kodim 0304 Agam dan Polres Bukittinggi, memberi garansi atas kehadiran bahwa negara hadir dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat, terbukti pada hari Senin tanggal (21/11) pukul 08.00 wib di halaman Koramil 0304/06 Baso, telah dilaksanakan Apel pagi dan olahraga secara bersama oleh Koramil 0304/06 Baso dengan Polsek Baso.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Baso Iptu Adrianto bersama dengan Danramil 0304/06 Baso Kapten Inf. TNI Sapardi menjelaskan, bahwa kegiatan Apel Pagi dan olahraga bersama ini sudah rutin dilaksanakan oleh Koramil 0304/06 Baso dengan Polsek Baso, paling tidak sekali sebulan.
Iptu Adrianto menambahkan, kegiatan ini adalah untuk menindaklanjuti perintah dari Pimpinan TNI dan Polri sebelumnya.

Danramil 0304/06 Baso menambahkan Apel dan olahraga bersama ini dilakukan kedua institusi ini adalah untuk menjaga sinergitas dan kekompakan TNI -Polri khususnya TNI Koramil 0304/06 Baso dengan Polri Polsek Baso, dalam pelaksanaan apel yang memimpinnya secara bergiliran Danramil dan Kapolsek, dan setiap apel bersama diberikan arahan kepada semua personil peserta apel.

Melalui kegiatan ini, secara bersama Koramil 0304/06 Baso dan Polsek Baso dapat menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Baso, dan diharapkan agar para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat saling bekerja sama, juga kekompakan antara Koramil Baso dan Polsek Baso tetap terjaga.
Kegiatan olahraga bersama juga dapat lebih mendekatkan silaturahmi sesama anggota TNI dan Polri, demikian Kapolsek Baso (STJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *