.

Kodim 0304/Agam Undang Jemaah Masjid Makan Siang Bersama

Bukittinggi – Dalam menjaga hubungan tali silaturahmi usai Sholat Jum’at Komandan Kodim (Dandim) 0304/Agam Letkol Kav Salim K Dewantara bersama jajarannya mengajak masyarakat khususnya jama’ah Masjid Al Hanif untuk makan siang bersama.

“ini merupakan kegiatan rutinitas kami setiap minggunya, alhamdulillah pemerintah hingga tokoh masyarakat setempat sangat menyambut positif.” ujar Dandim 0304/Agam.

Selain masyarakat dan jama’ah Masjid Al Hanif ternyata beberapa orang Anak Jalanan, Pengemis, Tukang Gojek, anak sekolah yang rumahnya jauh hingga Musafir berasal dari Lampung yang akan berziarah ke Makam Syeikh Balubuih Payakumbuah ikut serta duduk bersama menyantap makanan yang telah dipersiapkan oleh jajaran Kodim 0304/Agam.

“melalui rutinitas ini kita selalu berupaya mengajak kepada siapa saja yang ikut serta di kegiatan ini, selain itu kita memiliki konsep untuk disetiap hari jum’at yang baroqah ini selalu berpindah dari Masjid ke Masjid hingga keseluruhannya kami kunjungi.” tutup Dandim 0304/Agam.***(mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *